Saturday, November 17, 2012

Daftar kontraktor dan konsultan perencana BUMN di Indonesia

Daftar kontraktor dan konsultan perencana BUMN di Indonesia
Indonesia sudah banyak mengalami kemajuan pembangunan dalam segala bidang termasuk juga pada dunia konstruksi entah itu gedung maupun infrastruktur, Sudah tidak terhitung berapa banyak kontraktor swasta maupun BUMN yang telah berpartisipasi dalam membangun wilayah nusantara ini, belum lagi perorangan bisa berupa pemborong, mandor, tukang bangunan sampai seluruh masyarakat yang telah membangun rumah sendiri. Sebenarnya apa saja nama-nama daftar perusahaan konstruksi kontraktor dan konsultan perencana BUMN di Indonesia ? mari kita uraikan disini lengkap dengan logo dan alamat  website yang bisa dihubungi untuk melihat profil, alamat kantor, nomor telpon, visi misi, proyek yang pernah dikerjakan dan informasi lainya mengenai detail masing-masing perusahaan BUMN.

Perum pembangunan perumahan nasional
perumnas
Perumnas, perumnas.co.id
 PT. Adhi karya (Persero) Tbk.
adhi karya
adhi, www.adhi.co.id
PT. Amarta Karya (Persero) Tbk.
amarta karya
amka, www.amartakarya.co.id
PT. Brantas Abipraya (Persero).
brantas
brantas, www.brantas-abipraya.co.id
PT.  Hutama Karya (persero).
Hutama Karya
HK, www.hutama-karya.com
 PT. Istaka Karya (Persero).
istaka karya
Istaka, www.bumn.go.id/istaka
PT. Nindya Karya (Persero).
nindya karya
Nindya, www.nindyakarya.co.id
PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.

PP, www.pt-pp.com
PT. Pengerukan Indonesia (Persero).
rukindo
Rukindo, www.rukindo.co.id
PT. Wijaya Karya (Persero).
logo wijaya karya
Wika, www.wika.co.id

Begitulah daftar perusahan konstruksi BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang kontraktor, konsultan perencana maupun pengembang perumahan. Sering berjalanya waktu masing-masing perusahaan terus bersaing untuk menjadi yang terbaik, ada juga  mengalami penurunan karena sebab suatu hal, namun semuanya tetap bersatu padu berjuang untuk pembangunan indonesia khususnya dalam bidang konstruksi bangunan. Dan ternyata tidak hanya beroperasi di Indoenesia namun sudah melebarkan sayap ke seluruh penjuru dunia :-) Selain perusahaan berplat merah tentu saja masih banyak lagi perusahaan swasta yang sangat berjasa dalam membangun Indonesia, oleh karena itu bagi seluruh pengusaha kontruksi dan karyawan selamat berkarya sesuai spesialisasi dan keahlian masing-masing khususnya dalam bidang bangunan. Untuk perusahaan konstruksi swasta karena begitu banyaknya sehingga cukup sulit untuk membuat daftarnya secara lengkap, oleh karena itu bagi yang kebetulan tahu atau memang sebagai pendiri dan pemilik perusahaan tersebut maka bisa berbagi informasi disini sekaligus mempromosikan usaha :-)

Logo PT HUTAMA KARYA PERSERO GENERAL KONTRAKTOR

PT. Hutama karya persero adalah salah satu perusahaan kontraktor BUMN skala nasional di Indonesia, berbagai bangunan telah banyak dibangun oleh perusahaan ini dari mulai gedung sampai jalan raya. Berikut ini logo PT Hutama karya persero sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontraktor.

Logo PT. Hutama Karya Persero
Hutama Karya
Sebelumnya kita ketahui beberapa kontraktor BUMN Indonesia yaitu
  1. PT. Pembangunan Perumahan ( PT. PP )
  2. PT. Hutama Karya Persero
  3. PT.Adhi karya Persero
  4. PT.Wakita Karya Persero
  5. PT.Wijaya Karya Persero

Tentang PT HK, Pada awalnya perusahaan ini merupakan perusahaan swasta hindia belanda yang bernama “Hollandsche Beton Maatshapij” lalu dinasionalisai pada tahun 1961 berdasarkan peraturan pemerintah. Tanggal 29 maret ditetapkan sebagai hari ulang tahun perusahaan kontraktor ini, Alamat kantor pusat PT. Hutama Karya Persero berada di Jl. MT Haryono Kav 8 Cawang Jakarta timur indonesia Perusahaan kontraktor ini mempunyai  Alamat website resmi PT. HK adalah www.hutama-karya.com.

Proyek yang dikerjakan PT HK antara lain
  • Gedung Bakrie Tower Jakarta Indonesia
  • Jembatan Kutai Kartanegara Tengarong Kalimantan timur Indonesia
  • Jembatan Cipada ruas tol Cipularang.
  • Jembatan belitung Cs kalimantan barat.
  • Jalan tol mojokerto kertosono
  • Jalan lingkar selatan nagreg jawa barat.
  • Irigasi muncak kabau lampung.
  • Gedung apartemen setiabudi residence Jakarta.
  • Jembatan soekarno Manado.
  • Jalan muting tanah merah papua.
  • Apartemen sentra timur residence jakarta.
  • Jembatan sungai Mahak Long boh Malinau
  • Pembangunan dermaga tongkang cilegon.
  • Apartemen Senopati suite Jakarta
  • Dan bangunan lainya :-)

Inovasi teknologi yang cukup terkenal sebagai hasil inovasi PT HK adalah Jembatan Sosrobahu Oleh Dr Ir Tjokorda Raka Sukawati yaitu pelaksanaan jembatan layang dengan sistem putar, konstruksi jembatan yang melintang diatas sebuah jalan raya dengan arus lalu lintas yang padat tentu akan sangat mengganggu kelancaran transpotasi jika pembuatan balok jembatan langsung dibuat dengan melintang yang membutuhkan banyak support perancah dibawahnya sehingga dilakukan inovasi dengan membuat gelagar membujur searah lalu lintas jalan raya kemudian diputar sesuai desain semula, hal ini sangat membantu dalam pelaksanaan jembatan layang :-)

Logo PT. PP Persero pembangunan perumahan

PT. PP Persero atau PT. Pembangunan perumahan adalah salah satu kontraktor BUMN Indonesia yang telah berjasa dalam mewujudkan berbagai macam bangunan infrastruktur maupun gedung, perusahaan ini semula bernama NV Pembangunan perumahan yang berdiri pada tanggal 26 Agustus 1953 atau delapan tahun setelah indonesia merdeka. pekerjaan pertama yang dibangun adalah rumah karyawan PT Semen Gresik yang kemudian berkembang sebagai kontraktor kelas besar di Indonesia yang mengerjakan bangunan dengan nilai kontrak besar seperti gedung bertingkat tinggi, pelabuhan, stadion sepak bola, Masjid sebagai tempat ibadah dan berbagai konstruksi lainya.

Logo PT. PP secara garis besar dapat dilihat berupa dua huruf PP yang berada didalam delapan garis lingkaran yang tentunya memberikan makna khusus yang bagus-bagus bagi perusahaan :-) Berikut ini beberapa logo PT. PP ( Persero ) yang dikutip dari website perusahaan dan beberapa referensi yang tersebar dimasyarakat.
logo pt pp perserologo pt.pp persero dengan bayangan
pt pp green contractor logo PT PP Persero Green Contractor
logo pt ppLogo regular PT PP Persero
ppgreen logo PT.PP Green contractor
pp online logo PP Online

Alamat kantor PT.PP tersebar diseluruh provinsi Indonesia dengan jakarta sebagai lokasi kantor pusat, berikut ini Head Office Plaza PP gedung wisma subiyanto yang terletak di Jl letjend TB Simatupang Jakarta Timur Indonesia, gambaran secara jelas dapat dilihat pada website www.pt-pp.com

Karya PT PP
Sejak berdiri sampai sekarang telah banyak bangunan yang sudah dibangun oleh peusahaan ini yang diantaranya adalah
  1. Gedung MKRI Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia
  2. Gedung BMKG Badan Meteorologi dan Geofisika Jakarta Indonesia
  3. Gedung Jakarta Islamic Center Indonesia
  4. Gedung Jakarta Tamrin City yang pada awalnya bernama Jakarta City Center
  5. Gedung Departemen dalam negeri Indonesia
  6. Gedung departemen perdagangan
  7. Gedung departemen pajak
  8. Gedung departemen pertanian
  9. Gedung departemen pertahanan
  10. dan masih banyak lagi yang lainya.

 Saham PT PP
Mulai tahun 2010 perusahaan ini telah go publick dengan mengikut sertakan pencatatan saham di bursa efek indonesia, besarnya nilai saham selalu bervariasi dan naik turun mengikuti perkembangan perusahaan
Nilai Saham PT.PP Persero Tbk saat ini

Demikian gambaran singkat tentang Logo PT PP beserta penjelasan mengenai perusahaan secara garis besar, semoga bermanfaat dan berguna :-)

Logo PT Waskita Karya Persero general kontraktor

PT. Wakita karya persero adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang jasa kontraktor yang berdiri mulai tanggal 1 januari 1961 berawal dari sebuah perusahaan yang bernama Volker Aanemings Maatschappij NV pada awalnya berpartisipasi dalam proyek pengairan seperti reklamasi pengerukan pelabuhan dan irigasi dan sejak tahun 1973 berubah status menjadi persero . sampai sekarang ini sudah banyak proyek besar yang telah dikerjakanya di negara Indonesia maupun luar negeri. proyek yang paling terkenal adalah pembangunan bandara soekarno hatta dengan penerapan teknologi konstruksi canggih :-)

Logo PT. Waskita karya persero General Kontraktor
  • Logo Waskita karya dapat dilihat pada beberapa gambar dibawah ini
  • Logo PT. Waskita Karya lagi :smile:
  • Logo PT Waskita Karya Persero secara umum dapat dilihat berupa tulisan W yang merupakan huruf pertama dari kata waskita dengan lingkaran warna merah yang mengelilingi huruf W ditambah lagi tulisan WASKITA di bawahnya
  • Logo PT. Waskita karya Persero General Kontraktor terbaru yang dapat disaksikan di web perusahaan atau pada pagar proyek yang sedang dalam tahap pembangunan  :smile:
Berbagai macam pembangunan telah diselesaikan dari mulai gedung bertingkat tinggi, jembatan bentang lebar sampai jalan raya besar sudah dikerjakan oleh perusahaan BUMN ini, beberapa Proyek bangunan yang telah diselesaikan kontraktor ini diantaranya adalah
  1. Mal Taman palm Jakarta Indonesia dibangun tahun 2004 – 2005
  2. Braga City Walk Bandung jawa barat.
  3. Ambarukmo mall yogyakarta.
  4. Gedung fakustas teknologi industri trisakti Jakarta.
  5. Kampus IPB Bogor.
  6. Bandung islamic University.
  7. Universitas Tarumanegara.
  8. Universitas sultan agung.
  9. Universitas islam indonesia.
  10. Jalan bandar tempuling sumatra barat.
  11. Jembatan parahyangan bandung jawa barat.
  12. Jembatan suramadu jawa timur.
  13. Jembatan kapuas kalimantan barat.
  14. Jembatan pekan heran riau.
  15. dan proyek bangunan lainya.

Alamat kantor pusat berada di jalan MT Haryono Kav. no 10 Cawang jakarta timur indonesia, dengan website resmi perusahaan PT waskita adalah  Http://www.waskita.co.id , demikian informasi tentang PT Waskita karya persero general kontraktor :-) selamat berkerja dan berkarya bagi seluruh karyawan Waskita diseluruh Indonesia dan Dunia semoga selalu dapat memberikan karya terbaik untuk bangsa dan tanah air
 

Logo PT ADHI KARYA Persero general kontraktor

PT Adhi Karya Persero general kontraktor adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang jasa kontraktor. merupakan salah satu perusahaan konstruksi nasional di indonesia yang telah menyelesaikan berbagai proyek pembangunan gedung maupun infrastruktur.
Logo perusahaan merupakan sebuah simbol yang digunakan sebagai media untuk memperkenalkan diri, logo yang baik akan memberikan nilai-nilai tertentu bagi perusahaan bersangkutan. misalnya kontraktor akan membuat logo yang mampu memberikan kesan profesional, pelayanan yang baik serta dapat menggambarkan bagaimana sebuah perusahaan akan melayani konsumen dengan maksimal. begitu juga logo PT Adhi Karya persero general kontraktor ini tentunya mempunyai berbagai macam maksud yang baik :-) Berikut Logo PT ADHI Karya Persero General Kontraktor

Logo PT Adhi Karya
Terlihat sebuah bola berwarna merah dengan pantulan cahaya mengkilap pada sudut kanan atas, dipermukaan bola tersebut terdapat tulisan besar berbunyi “adhi” dengan kata mutiara perusahaan yang sekaligus motto perusahaan yang berbunyi  “Beyond Construction”
adhi karya
Proyek PT Adhi Karya
Berbagai macam proyek bangunan telah diselesaikan oleh perusahaan ini dengan baik diberbagai lokasi di Indonesia maupun luar negeri, proyek PT adhi karya antara lain
  1. Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Jakarta Indonesia.
  2. Jalan Tol Kanci-Penjagan
  3. Pembangkit listrik tenaga uap PLTU Lampung
  4. Jembatan Suramadu Madura Indonesia.
  5. Proyek Jembatan dan Alur banjir Dombo Sayung Demak
  6. dan berbagai bangunan lainya di Indonesia maupun Luar negeri :-)

Saham PT Adhi Karya
Pencatatan saham ke bursa efek indonesia sudah dilakukan oleh perusahaan kontraktor BUMN Indonesia ini, berikut ini nilai saham saat ini secara real time


Alamat Kantor pusat PT Adhi Karya Persero berada di Jl Raya Pasar Minggu KM 18 jakarta Indonesia selain itu perusahaan ini juga sudah menjelajah ke luar negeri dengan membangun kantor divisi luar negeri di Qatar dan Oman,  Alamat websitenya adalah www.adhi.co.id , demikian gambaran singkat semoga bermanfaat dan berguna
sumber :  http://www.ilmusipil.com

Mandor, Tukang, Pemborong, Bangunan, KONTRAKTOR PELAKSANA, PROFESIONAL MUDA, DI, SURAKARTA, SOLO, SRAGEN, KARANGANYAR, BOYOLALI, SALATIGA, YOGYAKARTA, JOGYA, Klaten, SEMARANG, KAMI BERGERAK DALAM PEGADAAN BARANG & JASA : PAGAR PANEL BETON, GYPSUM, RANGKA ATAP BAJA RINGAN, PAVING, WATERPROOFING, WALLPAPER DINDING, JASA TUKANG/MANDOR/PEMBORONG BANGUNAN, PROFESIONAL.. ANDA UNTUNG, KAMI UNTUNG KERJASAMA YANG BAIK DAN TANGUNG JAWAB

21 comments:

  1. Klo ada yg btuh kusen alumunium.pagar besi.stailies.hub aja 081804591858

    ReplyDelete


  2. Kepada Yth
    Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan
    Di
    Tempat
    Hal : Penawaran Jaminan Peng-coveran Bank Garansi & Surety Bond
    Serta Bisa Menerbitkan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) Untuk Akhir Tahun

    Dengan Hormat,
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT.MITRA DOSI GLOBALINDO
    sebagai Jasa Asuransi & Bank Garansi Bersertifikat AAUI No.0709000175, dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk menawarkan Jaminan Peng-Coveran Garansi Bank & Asuransi yang di Back-Up oleh Perusahaan Perbankan & Asuransi Pemerintah Maupun Asuransi Swasta.
    Adapun hal-hal yang kami tawarkan silahkan bapak/ ibu segera hubungi kami, Proses Cepat, Tampa Agunan/Non Collateral .
    Demikian surat penawaran ini kami buat, sambil menunggu jawaban dari perusahaan Bapak/Ibu
    besar harapan kami kiranya ini langkah awal kita untuk menjalin kerjasama yang baik
    trimakasih.
    Salam dan Hormat kami
    PT. MITRA DOSI GLOBALINDO
    Consultan Bank Garansi Dan Surety Bond
    Office:
    Jl.Prumpung Sawah No.39 Cipinang Besar Utara Jakarta timur
    Name : Yudha Alrasyid
    Contact : 0812 9641 8022
    Telp : (021) 8591 6284 ,8591 7911
    Fax : (021) 8591 6163
    Email : yudha_direksi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. Kepada yth
    PT/Perusahaan kontraktor konstruksi dll.
    UP: Bapak/Ibu pimpinan




    Terlebih dahulu kami perkenalkan nama perusahaan kami yaitu PT.SINARMAS DERA UNGGUL yang beralamat di jalan Pramuka raya dan bersertifikat keagenan 0709000175
    Dalam kesempatan ini kami bermaksud untuk mengirimkan satu lembar penawaran kepada perusahaan di Jabotabek maupun di luar jabotabek Untuk keperluan tender/projec pemerintah maupun swasta

    Untuk info lebih lanjut dan detail lagi silkan hubungi contac person di bawah ini

    Tn. ADNAN SYAPUTRA
    hp;0852.8556.5072
    Office:021.29821250
    email: adnan_sdu@yahoo.co.id Atau ednansyaputra@gmail.com

    Semoga ini dapat menjalin kerjasama yang baik untuk kedepanya terima kasih

    N/B: Mohon di refrensikan dg rekanan Bapak ibu Yang bersangkutan

    Salam ADNAN

    ReplyDelete
  4. PT.SHORAI SARANA GARANSINDO
    Consultan Bank Garansi dan Asuransi
    Nomor : 0013/SSG/pp/BG/AS/15
    lampiran : I Halaman
    Kepada Yth.
    PERUSAHAAN DI TEMPAT
    Up : Finance/General Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi &Surety Bond (Non Collateral)
    Dengan hormat,
    Menunjuk perihal diatas, perkenankanlah kami mengajukan penawaran jasa penerbitan bank garansi dan asuransi tanpa agunan (Non Collateral) untuk perusahaan bapak/ibu dengan term dan kondisi sebagai berikut:
    Adapun Beberapa Produk yang Kami Tawarkan, antara lain:
    1. Jaminan Penawaran/Bid Bond 7. Harta Benda/Property
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond 8. Angkutan Barang/Cargo
    3. Jaminan Uang Muka/Advance Payment Bond 9. Rangka Kapal /Marine Hull
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond 10. Custom Bond
    5. Construction All Risk 11. Energy Upstream & Downstream
    6. Konstruksi & Rekayasa/Construction & Engineering 12. Tanggung Gugat Hukum/Casualty

    Daftar Rate Surety Bond dan Bank Garansi
    Jenis Jaminan Surety Bond Bank Garansi
    1. Jaminan Penawaran 0,25%/triwulan 2,50%/penerbitan
    2. Jaminan Pelaksanaan 0,35%/triwulan 4,00%/tahun
    3. Jaminan Uang Muka 0,45%/triwulan 4,50%/tahun
    4. Jaminan Pemeliharaan 0,40%/triwulan 4,00%/tahun
    5. Jaminan Pembayaran 0.70%/triwulan 6.00%/tahun
    6. Surat Perintah Pencairan Dana ( SP2D ) 3,3%/penerbitan

    Perusahaan Asuransi Pendukung Bank Pendukung
    1. PT. Asuransi Askrindo 1. Bank BRI
    2. PT. Asuransi ASEI 2. Bank BNI
    3. PT. Asuransi Jasindo 3. Bank Mandiri
    4. PT. Asuransi Jasa Raharja Putera 4. Bank Kaltim
    5. PT. Asuransi Sinarmas 5. Bank DKI
    6. PT. Asuransi Bosowa Periskop 6. Bank Sumsel
    7. PT. Asuransi Intra Asia 7. Bank BCA
    8. PT. Asuransi Mega Pratama 8. Bank Sinarmas
    9. PT. Asuransi Himalaya Pelindung 9. Bank Permata
    10. PT. Asuransi Central Asia 10. Bank Mutiara
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, kami berharap dapat diterima dan dipertimbangkan, untuk kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

    Hormat kami,
    ========================================================
    PT. SHORAI SARANA GARANSINDO
    Konfirmasi Rate Dan negosiasi Hub :
    Nama : Hakikat darussalam
    hp : 0852 1217 7716
    telpn : 021-2962 1778
    fax : 021-2962 1776
    e-mail : hakikatshorai18@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Kepada Yth Jakarta, Februari 2015
    PT:KONTRAKTOR, MINING,OIL & GAS
    UP.Bpk/Ibu Directur / Bag Keuangan

    From : Gilang Darmawan
    Contac: 0853 1969 6029

    Hal : Penawaran Kerjasama Pembuatan Guarantee Bank & Surety Bond Tanpa agunan (non collateral)

    Dengan Hormat,
    Terlebih dahulu perkenalkan Kami dari PT. RUFI BRODHERS SEJAHTERA (Konsultan Surety Bond & Guarantee Bank), adapun dalam kesempatan ini Kami bermaksud untuk mengajak kerjasama (menjadi member kami) dibidang peng-coveran Garansi Bank dan jaminan Asuransi yang sering di sebut dengan istilah Surety Bond yang telah di back-up oleh perusahaan perbankan dan asuransi pemerintah maupun swasta, diantaranya adalah ; BANK BNI, BRI, DKI, MANDIRI, SUMUT, LAMPUNG, SUMSEL, JABAR, NTB,BUKOPIN,dll. Sedangkan untuk Surety Bond bisa kami terbitkan dari ASURANSI JASINDO, ASKRINDO, ASEI, BOSOWA, MEGA PRATAMA, INTRA ASIA, HIMALAYA, RAYA, BERDIKARI serta asuransi – asuransi swasta umum lainnya yang terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia.

    Adapun rate Bank Garansi dan Asuransi adalah sebagai berikut :

    Jenis Jaminan Bank Garansi Surety Bond
    Rate / tahun Rate / triwulan
    Jaminan Penawaran 1.79 % / Flate 0.20 %
    Jaminan Pelaksanaan 3.50 % 0.35 %
    Jaminan Uang Muka 3.95 % 0.45%
    Jaminan Pemeliharaan 3.50 % 0.35 %
    Costom Bond 2.00% / Flate 
    Line of insuranse
    Contraktor all risk (C A R)
    Comprehensive general liability ( CGL)
    Erection All Risk ( E A R ),dll


    Catatan : Rate di atas masih dapat di negosiasikan kembali,proses cepat,tanpa Agunan ( collateral )
    Terkecuali untuk jaminan Costom Bond.

    Biaya Administrasi :
     Surety Bond : Rp. 25.000,-
    Adapun syarat yang harus dilengkapi adalah :
     Membuat surat permohonan Bank Garansi / Asuransi
     Melampirkan fotokopi undangan lelang / SPK / P.O / surat kontrak kerja lainnya.
     Melampirkan Company Profile / biodata perusahaan lengkap.
     Melampirkan laporan keuangan (rugi/laba) 2 tahun terakhir.


    Demikianlah surat penawaran yang dapat kami sampaikan. Semoga ini merupakan langkah awal kita untuk menjalin kerja sama dengan baik dan dapat berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatian dan pertimbangannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami
    PT. RUFI BRODHERS SEJAHTERA

    RBS

    *JAKARTA*

    Gilang Darmawan
    Div: Pemasaran
    Email: gilangrbs@yahoo.com
    Untuk konfirmasi/Nego rate Hub. 0853 1969 6029 n/b khusus proyek PLN kami bisa menerbitkan surety bond
    sesuai dengan daftar list DISTRIBUSI, juga pembayaran SP2D &
    asuransi SKBDN kami bisa membantu menerbitkannya.

    ReplyDelete
  6. Kepada Yth,
    PT. Contractor / Supplier, DLL..
    Up. Bapak / Ibu
    Pimpinan / Finance Dept Perusahaan
    di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA yang bergerak dibidang Marketing penerbitan jaminan Asuransi (Surety Bond), Bank Garansi (Guarantee Bank), Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421 dengan Akte pendirian No 152 dan SIUP No 5027-01/1.824.27, Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi yang di Back-Up Langsung oleh Perusahaan Perbankan & Asuransi (Instansi Pemerintah Maupun Swasta). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu :

    Untuk Kebutuhan Proyek :

    Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond)
    KMK, CAR, SP2D, Dukungan Bank, dan jaminan lainnya.

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    Asuransi Pengangkutan
    Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    AngkutanMelalui Laut (Marine Cargo)
    Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance ) dan asuransi Lainnya.

    Kami Terbuka Melayani Semua Jenis Badan Usaha yang ada di Indonesia (Swasta/ BUMN), baik itu dalam bentuk PT, CV, Firma, Koperasi, Ltd, Tbk, Group, dan dalam bentuk lainnya, yang membutuhkan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi. Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan/ Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah. Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Best Regards'
    SUGENG PRIADI
    PT. ANUGRAH LUAS JAYA
    Mobile 0812 - 8705 - 4433 ( Telkomsel )
    Tlp/Fax. (021) 428 882 59 atau 428 882 56
    Office, Jl.swadaya III No 45 A Cempaka Baru
    Kemayoran Jakarta - Indonesia (10640

    ReplyDelete

  7. Kepada Yth.
    PERUSAHAAN CONTRACTOR DI-INDONESIA
    Up : Pimpinan/Finance

    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa *PT.BINAMITRA MANDIRI
    SOLUSION* adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan
    Bank Garansi & Surety Bond Non Collateral,Cepat,Murah dan Polis diantar.

    *Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:*

    1.Jaminan Penawaran/ Bid( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan/ Peformance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/ Advance Payment Bond.
    4.Jaminan Pemeliharaan/ Maintenance Bond.

    Juga beberapa produk jenis asuransi umum lainnya yang kami layani, antara
    lain:
    1.Custom Bond
    2.Asuransi Cargo
    3.Construction All Risk
    4.Public Liabillity/ Product Liability/ Profesional Liability
    Dll.

    *Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:*
    • PT. Asuransi Askrindo
    • PT.Asuransi Jasindo
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi Sinarmas
    • PT.Asuransi Jasaharja
    • PT.Asuransi Berdikari
    • PT.Asuransi Jasatania
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi Intra Asia
    • PT.Asuransi Bosowa
    • PT. Asuransi Raya
    • PT. Asuransi Mega Pratama
    • PT. Asuransi Ramayana Dll

    *Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:*
    • Bank Mandiri
    • Bank BRI
    • Bank BCA
    • Bank BTN
    • Bank Syariah Bukopin
    • Bank BNI
    • Bank DKI dll


    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan
    kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak*/*ibu
    kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko *(Wan Prestasi) *baik
    itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang
    sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses
    cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal
    kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil
    menunggu konfirmasinya saya ucapkan terimakasih.



    Hormat Kami-Keluarga Besar ,,,,,,
    PT. BINAMITRA MANDIRI SOLUSION
    Telp.(+62 21)8591 4350, 8591 4351,. Embron.SE,0812 93 880035
    E-mail: Info@binamitramandirisolusion Website: binamitramandirisolusion.com
    Office: Jl. Kayu Manis II, Blok 2 No.37A, Matraman Jakarta Timur 13120

    ReplyDelete
  8. Dengan hormat,
    Kami dari CV.Aneka Pratama, Distributor Poyek resmi Produk Pipa Wavin, dengan ini ingin menawarkan kerjasama pengadaan produk pipa berkualitas untuk setiap kebutuhan proyek Anda. Sebelumnya perkenalkan nama saya Liem Renno sales marketing CV.Aneka Pratama,Surabaya. Perusahaan kami sudah menjadi distributor produk Wavin sejak 2007. Lebih jauh tentang perusahaan kami, berikut saya lampirkan Company Profile CV Aneka Pratama Surabaya.

    Adapun untuk pertanyaan terkait produk pipa dan fitting berkualitas dari Wavin, atau harga spesial, silahkan hubungi kami di nomer telepon yang ada di bawah. Sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dan menjadi rekan bisnis perusahaan Anda.

    Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih

    Best Regards,

    Liem.Renno.Febriyanto
    Sales Marketing & Distribution
    CV.Aneka Pratama
    Telp :031-5676950
    Fax :031-5632220
    Alamat :Kutai 67,Surabaya
    GSM :085235118055

    ReplyDelete
  9. Apabila ada di antara Bpk/Ibu yg membutuhkan jasa pemasangan Kusen,Jendela,Pintu Utama,Kamar Tidur,Kamar Mandi Alumunium,Pagar,Pintu,Kanopi,Tralis Besi,Steanlis,Bajaringan ato pemasangan kaca 5 s/d 12 mili silahkan hubi kami di nomor : 085330818080 untuk daerah SULAWESI UTARA BITUNG,MANADO,TONDANO,TOMOHON

    ReplyDelete
  10. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Non Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI(Consultan Bank Gransi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami antar :

    Jenis Jaminan,
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Paymen Bond (Surety Bond)

    Salam
    Ade Efendy Hidayat
    Hp . 085311228502
    Email: ademjl03@gmail.com
    PT.MEKARJATI JAYA LESTARI
    (Konsultan Bank Garansi & Surety Bond)
    Tlp : 021 29833066 / Fax : 021 29833067
    Pemasaran :
    Jl. H Ten N0.8 Kec.Kayu Putih Kel.Pulogadung Jakarta Timur 13210

    ReplyDelete
  11. Kepada Yth
    Perusahaan di Tempat.
    Up : Bpk/ Ibu Pimpinan / Finanace Dept
    From : Yarson Parizal

    Dengan Hormata
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA, (Konsultan Bank Garansi & Asuransi), perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA), Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi Tanpa Agunan ( Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis kami antar. Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu :


    Untuk Kebutuhan Proyek :

    Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya.

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    Asuransi Pengangkutan
    Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    AngkutanMelalui Laut (Marine Cargo)
    Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance ) dan Jaminan Asuransi Lainnya.

    Kami Terbuka Melayani Semua Jenis Badan Usaha yang ada di Indonesia (Swasta/ BUMN), baik itu dalam bentuk PT, CV, Firma, Koperasi, Ltd, Tbk, Group, dan dalam bentuk Lainnya, yang membutuhkan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi. Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan/ Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Hormat kami,
    Yarson Parizal
    Hp. 0812 1012 7655
    Email: yarson_bintang@yahoo.com

    PT. Bintang Harapan Bersama
    Jakarta :
    Office : Jl. Nanas 1 Blok F No 11 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur
    Phone : (021) 2285 6316, Fax (021) 2285 6317

    HP/WA : 0812 1012 7655

    ReplyDelete
  12. Kepada Yth
    Perusahaan di Tempat.
    Up : Bpk/ Ibu Pimpinan / Finanace Dept
    From : Yarson Parizal

    Dengan Hormata
    Terlebih dahulu perkenalkan kami dari PT. BINTANG HARAPAN BERSAMA, (Konsultan Bank Garansi & Asuransi), perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA), Pada kesempatan ini kami bermaksud untuk Menawarkan Penerbitan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi Tanpa Agunan ( Non Collateral), Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis kami antar. Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan yaitu :


    Untuk Kebutuhan Proyek :

    Jaminan Penawaran (Bid Bond/Tender Bond)
    Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
    Jaminan Uang Muka (Advance Payment bond)
    Jaminan Pemeliharaan (Maintenan Bond)
    Jaminan Penundaan Pembayaran Bea Masuk (Custom Bond) dan Jaminan Lainnya.

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :

    Asuransi Pengangkutan
    Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    AngkutanMelalui Laut (Marine Cargo)
    Angkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    Angkutan Melalui Udara ( Air Cargo)
    Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    Asuransi Rekayasa Teknik (Engineering)
    Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    Asuransi Kebakaran ( Fire Insurance ) dan Jaminan Asuransi Lainnya.

    Kami Terbuka Melayani Semua Jenis Badan Usaha yang ada di Indonesia (Swasta/ BUMN), baik itu dalam bentuk PT, CV, Firma, Koperasi, Ltd, Tbk, Group, dan dalam bentuk Lainnya, yang membutuhkan Jaminan Peng-Coveran Asuransi & Bank Garansi. Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan/ Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral). Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Hormat kami,
    Yarson Parizal
    Hp. 0812 1012 7655
    Email: yarson_bintang@yahoo.com

    PT. Bintang Harapan Bersama
    Jakarta :
    Office : Jl. Nanas 1 Blok F No 11 Utan Kayu Selatan Jakarta Timur
    Phone : (021) 2285 6316, Fax (021) 2285 6317

    HP/WA : 0812 1012 7655

    ReplyDelete
  13. Kepada Yth,
    Bapak / Ibu Pimpinan
    Ditempat.

    Bersama ini kami bermaksud untuk memperkenalkan
    produk yang kami pasarkan kepada perusahaan bapak / ibu.

    Asia Bangun Karya menjual berbagai produk berkualitas
    dengan merek terkemuka di seluruh Dunia tersedia
    secara lengkap, seperti Atap Zincalume, Atap Onduline,
    Atap Transparan, Atap Pvc, Atap Fiberglass, Bondek,
    Genteng Metal, Wiremesh, Ornamesh, Kawat Silet,
    Plafon Pvc, Pagar Brc, ACP, Pintu Angzdoor, dsb.
    Kami telah berpengalaman dalam penyediaan / pengadaan
    material bangunan. Selama ini, kami telah dipercaya
    untuk menyediakan material bangunan bagi perorangan,
    perusahaan manufaktur, berbagai jenis proyek property,
    instansi pemerintah, Baik di Pulau Jawa bahkan sampai seluruh Indonesia.
    Adapun produk - produk tersebut antara lain sebagai berikut:

    • INSULATION ALUMUNIUM FOIL (ZELLTECH, SHINE FOIL, UNICELL, SINGLE WOVEN/ DOUBLE WOVEN)
    • ATAP METAL ZINCALUME
    • GENTENG METAL
    • ATAP BITUMEN
    • ATAP TRANSLUCENT
    • ATAP UPVC ( ROOF TOP, UNIROOF)
    • POLYCARBONATE
    • RANGKA BAJA RINGAN
    • HOLLOW GALVALUME
    • TURBINE VENTILATOR
    • ALUMINIUM COMPOSITE PANEL
    • STRUCTURAL DECKING
    • PIPA BESI PLAT WF

    Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

    ASIA BANGUN KARYA
    MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE
    JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR
    Handphone : Hudi Drajat
    0852-5781-8902
    0852-5724-7129
    Email : asiabangunkarya@gmail.com
    Blog : asiabangunkarya.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. melayani dan memberikan Jasa Transportasi Pengiriman barang Darat dan laut, berkualitas profesinal, cepat dan tepat waktu, memberikan yang terbaik bagi suksesnya pekerjaan Pembangunan Infrastucture Tol Laut antar pulau Indonesia

    Pengiriman barang Kargo proyek/umum Konstruksi Heavyequipment dll.
    -Besi beton, Habiem
    -Pipa
    -Tanki,Boiler
    -mesin,Genset
    -Mobil Truck,DT,Crane,AMP,Tundem,W.Loader,Excavator,Buldozer dll.

    PORT TO PORT, FIOST, LUMPSUMP, COMBINE, PERUNIT, PERTRIP, FREIGHT / TIME CHARTER, DOOR TO DOOR SERVICE. Jasa Transportasi antar pulau se Indonesia

    Sarana Jasa Transportasi
    -Trucking
    -Kapal Kargo
    -Kontainer 20 feet&40 Feet
    -Kapal cepat kontainer pendingin khusus buah sayur daging
    -RORO
    -LCT (Landing Craft Tanck) 300DWT, 500DWT, 700DWT, 1000DWT, 1500DWT,
    2000DWT, 2500DWT, 3000DWT
    -Tug Boat & Burge .

    Marketing Billy 081220088067

    BILTRANS
    Office: Ged Perkantoran Tj.Mas A No.04
    Gud. Pelb Nusantara
    Tanjung Priok Jakarta 14310
    Telp. 021-4303852
    Fax. 021-4303853
    Hp.WA.081220088067
    Email:biltrans45@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Saya siap menawarkan jasa tenaga kerja.. di bidang pemasangan plafon gypsum partisi.. kami specialict pemasangan plafon gypsum. Hubungi segera saya . Nomor .087787652373 hormat saya.johan Iskandar

    ReplyDelete
  16. Kepada Yth
    Kontractor / Suplier
    Di Tempat.
    From: Yoga Naprianta
    Contact : :0812-8902-7370 / 021- 29833066
    Yoga Naprianta
    Perihal : Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa agunan, di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta.

    Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.



    BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

    Perusahaan : PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
    Alamat : Jl H. Ten No 08,kKec Kayu Putih, kel Pulo Gadung, Jakarta Timur
    Nama : Yoga Naprianta
    Nomer HP : :0812-8902-7370 / 021- 29833066
    Fax : 021- 29833067
    Email : Yoga97mjl@gmail.com

    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas!!
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)

    ReplyDelete
  17. Kepada Yth
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di Tempat.
    Kami PT. IST Group yang bergerak dibidang Keramik dan Cat, ingin bermaksud menawarkan produk kami untuk Proyek yang di Pimpin Oleh Bapak/Ibu.

    Besar harapan kami, untuk dapat menerima produk kami dalam proyek yang Bapak/Ibu pimpin.

    --
    Thanks,

    Regards :
    Abdullah Azis
    PT. Indopenta Sakti Teguh / Indoagung Multikreasi Ceramic Industri
    Jl. Pangeran jayakarta 121/3-4 - Jakarta Pusat
    Indonesia
    Phone : 0813-8812-8110

    ReplyDelete
  18. Dengan Hormat,
    Berikut ini kami sampaikan informasi perihal Perkenalan sekaligus Penawaran Daun Pintu dan List Harga Special sesuai dengan kebutuhan pasar. Adapun produk kami tersebut sesuai dengan spesifikasi yang sering diminta pihak konsumen. Dalam kesempatan ini juga kami akan informasikan Katalog Produk dari beberapa Type dan Variasi Produk yang lain dari PT. EXCELLENT KARUNIA ABADI, dengan material produk yang sama sebagai bahan pertimbangan. Besar harapan kami untuk dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Manajemen Perusahaan Anda ke depan. Silahkan hubungi Contact Person dibawah ini untuk segera mendapatkan informasi produk lebih lanjut.
    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan semoga dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan bagi pihak manajemen Anda.
    Atas perhatian serta respon yang baik dari Anda, kami sampaikan banyak - banyak terima kasih


    Best Regards


    Agus Purnomo
    Marketing PT. EKA
    083145557997 WA / 081331330668
    aghoez.excellentdoor@gmail.com
    www.excellentdoors.com

    ReplyDelete
  19. Perusahaan yang sangat khusus yang menyediakan solusi untuk pengelolaan air hujan dalam membangun proyek di seluruh Asia Pasifik.
    Kami menawarkan layanan berikut:
    1. Merancang sistem air hujan di gedung dengan Design dan perhitungannya dan Shop drawing.
    2. Memberikan system secara lengkap berikut design dan perhitungannya ,dan mesupply bahan /matrial pendukung yang terdiri dari roof outlet, pipe and fitting, bracketing system and solvent cement.
    3. Pengawasan harus diimplementasikan pada instalasi sistem siphonic untuk Menjamin sistem yang telah dirancang .

    Untuk Info lebih lanjut Hubungi :
    0811-8944-919/089696159711


    ReplyDelete
  20. Kepada Yth Divisi Procurement

    Bersama ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami PT.GLOBAL PRIMA PERKASA (GPP)
    Sebagai stockies dan distributor untuk produk material steel bagi perindustrian & project di Indonesia
    Kami spesialis dalam mensupport (mensuply) kebutuhan proyek – proyek industri seperti : Oil & Gas
    Pipelines, Konstruksi, Pembangkit Listrik ( Power Plants ), Pembuatan Kapal (Ship Building ), Boiler,
    Pulp & Paper, Chemical, Dll.
    Adapun material yang bisa kami supply meliputi

    Pipa : Carbon Steel ,Galvanis (Welded & Seamless)Api 5L/A106Gr.B
    A53 Gr.A & B,Gr.X, X52 Dia.1/2’’ – 54’’Dll
    Spiral Welded Steel Line Pipe Dia.4’’ – 54’’,Stainless Steel Pipe Alloy Steel Pipe
    A33 Gr.6/A335 P5,P11,P12,Tubing SS316/316L Dll
    Pipa pvc, Pipa tembaga. Brand: SPINDO,BAKRIE,PPI,EX-CHINA,JAPAN,ETC
    Steel Construction : H-Beam, IWF,Besi Beton,Siku,Channal U,CNP,INP,Assental,Plate
    Steel Gratting Berbagai ukuran . DLL ( Hitam,Putih,Kapal,Bordes,Strip,Alumunium )
    Pipa Kotak,Plate Stainless Steel Plate SS 304/316/L,Pressure Vessel,Boiler Plate Dll
    Fittings : Fittings : Elbow,Reduser (Concentric & Eccentric),Tee,Union,Coupling,Half, Hex Plug,Tredolet,
    Weldolet,Sch10,20,40,80,160 Dia.1/2’’ – 54’’Dll : Stat bold. Bold&nut. U-Bold.Angkor Bold
    Bermacam-macam semua ukuran
    Brand : JAPAN,KOREA,LOKAL CHINA,ETC, ELBOW 5D
    Flange : Forget Flanges A105-Carbon Steel,A350-LF2 CS,A182,SS304/316L Slip On,Welding Neck,
    Forget Flanges A105-Carbon Steel,A350-LF2 CS,A182,SS304/316L Slip On,Welding Neck,
    Blind Flanges,Socket Weld,Lap Joint Dll Ansi : 150,300,600,900,1500,2500,Jis 10K,20K Dia. 1/2’’ 54'’
    Valve : GATE VALVE,CHECK VALVE,GLOBE VALVE, STRAINER, MEREK, GLT, KITZ #
    Clas 10K, # 150, # 300, # 600, # 900, # 3000, # DLL

    Kami mengharapkan perusahaan kami dapat tercatat sebagai salah satu Vendor (Supplier) diperusahaan Bapak/Ibu
    Kami selalu memberi perhatian khusus untuk semua kebutuhan material yang dibutuhkan kapanpun
    Dan menyediakan barang-barang bermutu dengan kualitas prima serta pelayanan
    yang cepat dan tepat,barang dikirim sampai tempat yang dituju. Apabila perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan
    Material silakan menghubungi kami ke No Telp : 021 – 2903 9601, Fax, 021 - 2903 9603
    E-mail: yoyohgpp@gmail.com Whatsapp:083890884883

    Demikianlah perkenalan kami, dan selanjutnya kami tunggu pesanan dari Bapak/Ibu. Atas perhatian
    Dan kerjasamanya yang telah Bapak/Ibu berikan sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih


    Hormat Kami,
    PT GPP GLOBAL PRIMA PERKASA







    ( YOYOH )
    Marketing

    ReplyDelete