Wednesday, November 21, 2012

UPVC DOOR DAN WINDOWS, KUSEN DAN PINTU, JENDELA


UPVC DOOR DAN WINDOWS

KUSEN DAN PINTU, JENDELA
UPVC di Solo, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Salatiga,Wonogiri, Klaten, Semarang, jogja, Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Surabaya
Kusen, Daun Pintu, & Jendela UPVC (M3SS) terbuat dari bahan berkualitas yang mampu memberikan kekuatan jauh lebih baik dibandingkan kusen dari kayu / alumunium.
        Karena UPVC (M3SS) tahan terhadap rayap, anti polusi, anti bising, anti memuai / menyusut, anti bocor dan meredam panas matahari.
        Maka dari itu merupakan pilihan tepat untuk pemakaian jangka panjang sehingga tidak perlu biya tambahan untuk renovasi.

Kayu Aluminium UPVC
Perawatan Perawatan Intensive TidakPerlu Perawatan TidakPerlu Perawatan
Korosi & Rayap Terkena Rayap Anti Rayap & Korosi Anti Rayap &Tanpa Korosi
Ketahanan Cuaca Kurang Kurang Bagus
Kedap Suara Tidak Tidak Bagus
Estetika Bagus Bagus Tapi Kurang Kokoh Elegan
Wawasan Lingkungan Tidak Tahan Lama Boros Energi Ramah Lingkungan


Kami menawarkan jawaban yang akan menjadi solusi ideal untuk mendapatkan dekorasi yang sempurna untuk rumah, kantor, apartemen, toko, hotel, rumah sakit, sekolah dan lain-lain yaitu FASTER UPVC panel untuk memberikan tampilan yang mewah pada dinding dan langit-langit.
Semula PVC (Polyvinyl Chloride) hanya dikenal sebagai material bahan baku pipa, talang air atau ember. Pada perkembangannya PVC mampu tumbuh dan berkembang sehingga penggunaan PVC makin meluas mulai dari panel pintu dan jendela, plafon, dinding, sampai dengan partisi. 
Tetapi PVC masih memiliki kelemahan yaitu tidak tahan terhadap cuaca dan kurang tahan terhadap air. Oleh karena itu seiring dengan perkembangan teknologi, serat plastik ini diproses lebih lanjut untuk mengubah salah satu molekulnya melalui proses kimia dengan tujuan untuk meminimalkan sifat plastiknya. Sehingga pada akhirnya terciptalah material baru yang disebut UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) yang memiliki sifat lebih tahan lama dan lebih kuat.

Ine Dawati
PT.Mutiara Matahari Makmur Sentosa
M3SS UPVC Doors and Windows
Jl. Erlangga Barat VII / 5E
Office : 024.8456945 Fax : 024.8456946
contac person : 024.70266868 / 087832119329
email : inedawati@yahoo.co.id

KERJASAMA :
UD. AURELIA SANJAYA
hub : Ayub Pujiyanto
Hp : 0856 8547 525
Flexy : 0271 2600084
Alamat : Celep Rt.22, Celep, Kedawung, Sragen, Jawa Tengah 57292, Indonesia 















Mandor Bangunan Mandor KONTRAKTOR PELAKSANA KONTRAKTOR PROFESIONAL MUDA KONTRAKTOR DI SURAKARTA KONTRAKTOR DI SOLO KONTRAKTOR DI SRAGEN KONTRAKTOR DI KARANGANYAR KONTRAKTOR DI BOYOLALI KONTRAKTOR DI SALATIGA KONTRAKTOR DI YOGYAKARTA KONTRAKTOR DI JOGYA KONTRAKTOR DI SEMARANG

No comments:

Post a Comment